Cerita Seks Dewasa dan cersex Ngentot Wanita Jilbab Pemuas Sex

Posted on

Wanita Jilbab Pemuas Sex – Cerita sex perkosa, cerita ngentot berjilbab, kisah perkosaan 2017, Cerita mesum Hijab � Sebelumnya aku bukanlah seorang lelaki pemerkosa. Aku juga bukan seorang hipersex yang hobi jajan di lokalisasi. Aku adalah seorang lelaki beristri. Tetapi ada suatu kejadian yang telah membuatku menjadi seorang yang terobsesi pada sex dengan kekerasan. Tepatnya, kini aku jadi soerang pemerkosa. Spesialisasi memperkosa perempuan berjilbab.

durasi itu, saya berakhir di depan satu buah gerai minim ingin membeli rokok. anyar sekali ini saya singgah ke gerai ini. ketika saya memepet ke gerai itu kulihat seseorang wanita lagi nungging membelakangiku. Kayaknya sih beliau lagi menyusun benda barangan.

tentu yang terdapat dipikirkan kamu saya memandang pukang putih bagus yang berburai dibalik gaun. Salah besar! !! saya malah memandang perempuan atas busana serba-serbi tertutup. beliau mengenakan busana bentuk baju jauh hingga mata kaki. Tapia terdapat yang menarik dari busana itu. baju itu dibuat dari materi yang pipih serta lembut berona pink. Jilbabnya jauh, berona putih.

Yang membuatku memandang hingga tidak bergerlip ialah bokongnya. kelihatan bulat. serta disitu saya memandang edisi garis CDnya. sekeliling lima menitan saya lalu memandang aksi belakang itu. Yang terdapat dipikiranku saya memandang belakang bundar yang lagi bugil. akut lagi kala sesekali wanita itu menggaruk bokongnya tanpa siuman terdapat yang melihat dari belakang. Tangan kerasa mengerinyau, mau rasanya saya menggaruk, mengelus serta eremas belakang bulat itu. akibatnya, wanita itu mengetahui kehadiranku. beliau berpaling ke belakang serta kaget.

ampun bungkus, ingin beli apa betul bungkus? tuturnya di lagi keterkejutannya.
tetapi saya lebih asyik lagi. nyatanya, wanita ini beraut amat cantik. benar umurnya telah tidak belia lagi, kurang lebih sekeliling 32 tahunan. tetapi saya lagi kelihatan enak, tidak jemu saya memandangnya. Putih bersih serta halus saya berbohong mencari benda yang bakal kubeli, ingin ingin ingin ingin beli rokok saja. hehehe. dengan lalu lalu mencuri kans memandang muka. Sesekali kuajak ngobrol beliau pula. Suaranya juga dapat didengar halus, selembut muka. Pikiranku ngeresku kelihatan lagi. menggambarkan suara rintihannya ketika memeknya ditembus kontolku.

Dari percakapan yang anda bikin disitu kutahu bila beliau soerang bunda babaran tiga. terkejut pula saya durasi kutahu beliau telah memiliki 3 anak. Menurutku, beliau lagi layak jadi mahasiswi. ketika itu aman kegiatan danpulangnya sakit. Sementara kanak-kanak lagi lagi. Warungnya jadi satu serupa rumah lokasi tinggalnya.
Ni di gerai seorang diri betul mbak? komentarku, keceplosan saking antusiasnya.
bercakap-cakap, bungkus setidaknya sesaat lagi kanak-kanak pula berbalik, jawabnya tanpa berprasangka.
Pikiranku lagi kancap berfikir bila lagi bugil. sontak gagasan jahatku berjalan sedemikian itu aja ketika kulihat sebilah badik barangan yang dipajang. oke itu halal. kemudian saya mengambil barangan asal-asalan setelah itu kutaruh di meja bendaharawan dihadapannya.
Mbak terdapat jamban tak, sontak saya kebelet berkemih nih? kataku, mulai melaksanakan gagasan jahatku.
Aduh gimana betul? tuturnya bimbang. saya ingat bila beliau bimbang, karna beliau seorang diri di rumah.
Aduh mbak saya telah tak kuat nih kataku dengan akal-akalan meremas selangkanganku di hadapannya.

Di baca pula: ML balu Bohai berbadan montok

Kulihat muka memerah.
tetapi menunggu sesaat betul bungkus Biarku bersihakan dulu mandinya, sahutnya dengan bepergian ke dalam.
ketika beliau bepergian ke belakang, saya langsung mengisolasi pintu gerai serta menguncinya. kemudian, kuambil badik barangan yang dipajang serta menyusul ke belakang wanita mulanya. Kulihat beliau pergi dari kamar mandi serta.
Udah belum mbak? Udah tak kuat ni. kataku lagi dengan meremas selangkanganku serta berjalan ke arahnya.
wanita itu konsisten jengah karna saya di dalam rumah.
Emm, telah bungkus silakan. tuturnya atas muka membungkuk.
karna membungkuk itu, beliau jadi amat terkejut durasi saya berakhir di depannya. beliau mengangkat muka serta mendadak kelihatan kucam durasi saya mengangkat tangan badik ke arah perutnya.
lekas ambil tanganmu serta janganlah melawan! kataku anc..
beliau amat tentu. sehabis digiling kemudian kusuruh beliau berkunjung ke dinding.

tetapi kemudian kedua bantaran serta kuikat atas BH yang beliau menaruh di alat perkakas basuh mulanya. Kuputar kepal untuk menghadapku.
bantu bungkus lepaskan aku janganlah apa-apakan aku. tuturnya atas suara bergetar.
janganlah cemas mbak, saya cuma mau senang-senang atas mbak, kataku dengan menganjurkan tanganku ke toket kanannya yang tertutup kerudung luas.
Wow nyatanya anda tidak memakai BH betul? kataku dengan mencubit putingnya dari luar kerudung. beliau mengejai smabil berkoar minim
Oy mbak, anda kan ikhwan, siapa namamu? kataku dengan memencet putingnya kira-kira keras.
Auww sakit.. namaku Retno beliau merintih-rintih.
saya menhentikan cubitanku pada putingnya. Tanganku kemudian alih ke perutnya serta turun di selakangan. Kuelus serta kuremas buncak memeknya.
Aaah hentikan bantu hentikan Retno mengejai.
hening mbak janganlah cemas aku hanya ingin bermain bermain aja kog. kataku dengan bertelut di hadapannya.

setelah itu tanganku masuk dari bawah gamisnya. menapaki tungkainya yang bagus. kemudian kuturun CDnya. Retno mulai terisak. Nah, kupaksa beliau untuk mengangkangkan kedua kaki. Kuangkat gamisnya hingga ke pinggang. Wow memelikkan. Memeknya bagus tanpa rambut, montok serta kelihatan muktamar. Akupun tidak adem untuk lekas menciumi memek itu. Retno meratap serta berharap biar saya berakhir aksiku. beliau juga mencoba menghindar. beliau tidak berakal karna badannya tekan ke dinding. Mulutku telah lekap atas akar pahanya. Kujilati segala dasaran memeknya Lidahkupun mencoba masuk ke memeknya. kira-kira susah pula sih atas posisi serupa itu. sehingga, kutuntun Retno masuk ke perangkatnya. Kudorong ke ranjang. Retno berkoar ayal ketika atas kasar kucabik-cabik gamisnya atas badik. hingga akibatnya, tidak terdapat sehelai kainpun tepat di buruan jilbabnya.
Kupandangi badan Retno yang putih bagus itu. Kedua tujuan kutarik ke. Toketnya begoyang-goyang ketika beliau meratap. atas kancap keinginan kucengkeram kedua toketnya. kemudian kuciumi kedua putingnya dengan cara bergantian. Sesekali kugigit puting itu.
Mbak retno janganlah teriak-teriak betul cukup mendesau ayal aja. bila mbak Retno berani coba-coba untuk jerit sehingga bakal kupotong puting alit mbak Retno ini. kataku dengan menarik puting kanannya serta melekatkan mata badik ke sisinya. Retno kelihatan pendek serta menggigigit bibirnya.
kemudian saya mengganti posisi turun ke selangkangannya. Kuangkat serta kubuka pukang Retno hingga kedang luas. saat ini pahanya mencuat ke arah wajahku. perlahan-lahan, lidahku berjolak bolongan memeknya dari bawah ke berdasarkan.

 

 

Auuuhhhh . terdengar erangan Retno.
Tak sabar, lalu aku membuka lubang memeknya dengan jariku. Kubuka selebar-lebarnya untuk terlihat bagian dalam dari memeknya yang berwarna pink dan lembab. Jantungku berdetak dengan kencangnya. Baru kali ini aku melihat dari dekat bagian dalam lubang memekasih milik istriku. Dan yang lebih membuatku merasa deg-degan yaitu memek yang kumainkan adalah memek seorang wanita alim dan berjilbab. Antara deg-degan dan nafsu yang saat ini kurasakan. Kumasukan lidahku sedalam-dalamnya ke lubang memeknya. Soal rasa tidak penting untuk kuc. Tapi, sensasinya itu yang luar biasa. Tubuh Retno menggelinjang hebat diiringi dengan erangan dari mulutnya. Tak henti-hentinya dia menangis
Cukup hentikan aahhh kumohon hentikan
Eranganya makin menjadi-jadi saat lidahku bermain di klitorisnya. Kalau klitoris istriku kumainkan dia bisa menjerit tahan nikmat. Mataku sambil melirik ke muka Retna. Kulihat dia mengigit mulut bawahnya dan menggeleng geleng. Kumasukan dua jariku ke lubeng memeknya. Retnopun mengerang lebih hebat lagi. Kedengaranya mirip seperti desahan istriku waktu menjelang orgasme. Memeknya terasa sangat basah. Kusodokan jariku makin cepat. Sambil kusedot-sedot klitorisnya. Tiba-tiba, Retno mengerang panjang dan kedua pahanya menjepit kepalaku. Tubuhnya menggelinjang hebat. Saat ini kugigit bibir memeknya dengan gemas. Terdengar suara Retno kesakitan. Dari menggelinjang kenikmatan, sekarang dia meronta-ronta kesakitan, usahakan menjauhkan pangkal pahanya dari gigitanku.

Aduh sakit tolong lepaskan. rintihnya memelas.
Lalu kulepas gigitanku, kedua lututku pun kemudian menekan pahanya untuk mengangkang. Terlihat di memeknya ada bekas gigitanku.
Kamu suka ya dengan gaya permainku ini? kataku sambil menusukkan tiga jariku ke memeknya yang basah.
Rupanya orgasme Retno tertunda tadi. Buktinya, saat tiga jariku menusuk memeknya, memeknya langsung seperti meremas latihan jariku. Retnopun kembali mengerang dan merintih .
Aaahhhh hentikan .oummmmhhhh desahannya bikin menjadi saat lidahku menjilati puting kanannya dan menghisapnya kuat-kuat.
Kudengar dari suara rintihannya kutahu kalau Retno orgasme. Karena suaranya mirip istriku saat orgasme. Otot memeknya mencengkeram tiga jariku sementara pinggulnya bergerak tak terkontrol. Kupandangi wajah sayu Retno dengan penuh nafsu. Dia menggigit bibirnya sendiri. Matanya terpejam. Tiga jariku masih berada di dalam memeknya yang terasa amat becek. Tubuh Retno masih bergetar menahan sisa-sisa orgasmenya.

Sampai akhirnya, Retno benar-benar lemas dan terkapar. Kedua penuh masih terikat di belakang punggung, sehingga mengganjal pantatnya dan bagian pinggulnya mendongak ke atas. Tubuhnya bermandikan keringat. Kedua pahanya terbuka lebar. Kutarik keluar tiga jariku tadi, kupemandangan lubang memeknya yang sedang bangun o yang perlahan mengatup kembali.
Oke Retno sekarang balik kontolku, kataku sambil menindih badannya.
Retno cuma menggeleng lemah saat kepala kontolku mulai masuk di lubang memeknya. Kupaksa dia untuk mengulum tiga jariku tadi yang berlumur lendir dari memeknya sendiri.
Kamu pasti belum pernah mengulum lender memekmu kan? kataku.

Retno menangis sambil mengulum tiga jariku yang berlumur lendir kemaluannya sendiri. Terlihat keningnya berkerut. Kepala kontolku sudah masuk sedikit di lubang memeknya yang sudah basah terkena lendirnya. Aku ingin memberinya sedikit kejutan. Tanpa memberitahu dia, langsung kuhentakkan kontolku masuk jauh sampai ke dasar memeknya. Kontolku terasa menerobos lorong sempit yang berlendir. Suara benturan biji pelirku dengan pangkal pahanya terdengar cukup keras. Reaksi Retno juga luar biasa. Kedua matanya tiba-tiba membelalak. Kalau saja mulutnya tidak sedang mengulum jariku, mungkin keluar suara jeritan dari mulutnya dengan cukup keras. Tetapi yang terdengar hanya rintihan yang tak jelas. Bahkan, jariku terasa sakit karena digigit ibu muda ini. Tetapi yang jelas, kontolku terasa seperti diremas-remas oleh otot-otot memek perempuan berjilbab lebar ini. Luar biasa nikmatnya.

 

Recent search terms:

  • foto tante jilbab-memek retno
  • jilbab nakal bugil
  • nikmatnya jadi pemuas memek sempit wanita berjilbab lebar
  • retno jilbab bugil