Cerita Dewasa Sex dan Foto Cewek Bugil Bertukar Pasangan Dengan sahabat

Posted on

Sex tukar pasangan, cerita pesta sex, cerita swinger 2017, istri maniak sex, oral seks  Kenalkan namaku Vicky usia 29 th seorang PNS di sebuah Instansi di Pemkot Sumatera Utara, aku sudah memiliki istri dan satu anak perempuan, oh ya istriku bernama Ema usia 27 thn, istriku Ema berwajah cantik oriental kulit putih bersih, tinggi badan 170cm, berat badan 50kg dan berdada montok aku termasuk orang yg doyan ngesex demikian jg dgn istriku dalam satu minggu kami ngesex sampai 15 atau 20 kali, hubungan sex itu mungkin sebabnya para tetangga banyak yg iri dgn kemsersaan kami boleh dibilang hampir empat tahun kami berumah tangga kami hampir tdk pernah cekcok

 

 

 

petang itu ketika saya berbalik kegiatan istriku bingung memandang saya berbalik anyar jam tiga sakit

loh abang jam segini kenapa dah berbalik kegiatan.. ?
bercakap-cakap nich yanx tidak terdapat kerjaan di kantor jemu jawabku,
Mana Hani? tanyaku pada istriku (Hani julukan putriku)
mulanya dijemput serupa bunda ingin di membawa jalan-jalan ke Mall
Jadi di rumah hanya anda empat mata dong.. ?
Hmm memang napa?
Mandi bereng yuukkk.. ajakku pada istriku
yeeeee siang siang gini abah bawaanya ingin saja, betul udah yukkk.. tp saya maunya digendong abah hingga kamar mandii tutur istriku dengan mesem cantik,

setelah itu kubopong istriku ke kamar mandi, kedatangan di kamar mandi kita masing masing memakai blus kita, ema kecupan bibirku atas hangat lidah kita saling berangkulan.

Eemmhhh

tidak adem Ema lekas melorotkan cd ku memandang batang penisku yg hitam Ema langsung menjilati kepala penisku.

Ochh yanx nikmat sangat
Sluurrrrpppp eemmhhh slurpppphhh cuma itu yg kudengar pergi dari mulutnya.
Pi gantian dong jilatin memek biyung tuturnya
Okey mii..

setelah itu saya mengangkangkan luas pahanya atas kancap yg cuma berdiri pada kolam mandi saya langsung menjilati memeknya kelihatan biang biut kan jasmani.

Oocchh.. piiii sshhh emmmhhh lalu piiiihhh ohh. nikmaattttt. Ema setidaknya senang serupa ini. Oocchh piii biyung udah tidak kuat pi masukkin pi

karna skala mandi yg minim saya bergondongnya atas posisi saling terawat serta mulai kusodok istriku boleh jadi karna amat birahi, memek istriku langsung langsung memakan batang penisku serta suara suara kecpak kecipuk.

Ochh pii.. nikmat sangat pi lalu lalu pi ooocchhh nikmatnya

saya lalu mengocoknya hingga sebagian menit setelah itu.

Ooucchhh piii.. biyung udah ingin pergi pii erak nich abah kenapa belum sich
betul nich lagi ingin.. berat nich mii

tidak kuat atas posisi itu saya perintah istriku nungging dgn bergandengan atas kolam mandi, atas gaya nungging ini pantatnya yg bundar itu keliatan sempurna, boleh jadi karna beliau giat fitnes sebab itu telah memiliki anak juga abg juga bertekuk lutut atas badan istriku ini

Oocchhhh miiii rapet sangat memek biyung
bercakap-cakap. piiiii. lalu pii janganlah berakhir..
loh mii.. mulanya tuturnya erak ini kenapa nyuruh janganlah berakhir.. sindirku
hmm abah cepet donk janganlah berakhir

saya lalu menggojlok batang penisku atas lekas ke akibatnya..

mii.. udah ingin pergi nich kataku
keluarin di mulut biyung saja pi..

lekas saya melontarkan batang penisku dari memeknya serta memerintahkan Ema mengulumnya melambung ke langit ke menuju menentang rasanya kesannya benar luar lazim brooo enggak kuat.

Creett.. Creett.. Creett.. haa.. oocchhhhhh

Pejuhku memadati mulut Ema keliatan sensual beliau dgn mulut yg belepotan dgn pejuh itu. tidak kerasa nyaris 1 jam kita melaksanakan pergumulan ini serta akibatnya kita juga mandi bersama-sama. sehabis beres berpakaian kita bersandar bebas di teras dengan ngopi, kemudian sontak hp ku berdering.

Haloo.. cerita threesome 2017
Haloo apa berita Ky, baik nih..
baik mana betul.. ? sahutku
baik suhendra sombong kali anda serupa kawan lamban juga kurang ingat..
Owhh baik suhendra anda nya kemana saja kenapa luput dari penyebaran
Ahh anda ni jenis harian yg dilarang keluar saja enggak cerita gender panas setelah itu kita empat mata mesem bersama-sama

terdapat apa nich tumben nelpon tanyaku
Ky minggu kedepan saya terdapat agenda ke ajang ikatan biro lah kurang lebih minggu kapuk istriku ingin ku membawa jg.
O bercakap-cakap baguslah nginap dirumahku saja dah berapa anakmu?
Belum diberi tuhan ky ini lah rencanya ingin berlatih jg nih serupa anda hehehehe.
dapat dapat anda empat mata mesem lagi.
Siapa sih pi yg nelpon kenapa kayaknya seneng sangat pertanyaan ema
Itu mi sang baik ingin terdapat biro ke ajang selagi sepekan rencananya ingin angkat beliau juda beliau kemari
baik temen kuliah abah yg kini di jakarta itu betul.. yg bagus itu kan? asyik ema dgn aktif.
bila beliau kesini pi tanggal berapa pertanyaan Ema itu
loh loh loh.. antusias sangat mii selidikku
Hehehe janganlah bingit gitu dong pi.. setelah itu saya mesem

baik ialah ikhwan karibku durasi bersandar di kursi kuliah dulu kita serupa serupa menaksir Ema perbedaannya baik kira-kira anteng serta malu terguling perasaanya sementara saya enggak acuh dgn namanya malu saya langsung bertembakan saja ema, dari bidang muka serta performa saya bertekuk lutut jauh serupa baik. pasti aja akibatnya saya memiliki Ema ikatan perkawanan anda konsisten bepergian dgn bagus. saya tangkap (suara) baik menikah atas orang sunda di jakarta saya benar tdk hadir di pesta pernikahanya karna hal yg tidak dapat di memperlalaikan.

Iseng-iseng saya menggoda Ema, -sex ganti pasangan

Mi.. anda dulu tuh sukanya serupa serupa ataupun serupa saya, jujur ​​aja mi saya tak marah kenapa.. toh kini anda telah menikah tanyaku
Hmm Ema melirikku
Dulu tuh pi sesungguhnya saya lebih senang baik beliau sempat kenapa tidak tahu saya menyiumku saya kira-kira kaget
Tp akut baik tuh orangnya minim yakin diri minim laki-kaki tampak perasaanya
bila kini gimana mi? cerita gender 2017
Ichh.. abah ini gimana sich anda kan telah menikah
betul kali saja biyung lagi senang serupa baik
abah yakin dech serupa biyung enggak terdapat yg dapat nyainin abah untuk kini serta selamanya

Wuihhh rasanya amat ganteng antarbangsa tangkap (suara) Ema istriku mulanya menerangkan keadaan mulanya, istriku bengong memandangi ke depan, datang datang tampak gagasan gilaku mau mengasyikkan + mencari pengetahuan dalam kehidupan pribadi anda

Mi.. ini semisal ehh bila abah.. ini semisal loh mii.. bila abah mengijinkan biyung ngesex serupa baik gimana betul mi.. ? tanyaku, mata Ema membelalang saking kagetnya.
abah ni udah abnormal betul.. kenapa memiliki pikiran serupa itu, enggak ahh
abah enggak bakal bingit serta konsisten cinta cinta serupa biyung, abah benar-benar percaya bila biyung lagi senang serupa bagus diamati dari muka serta ekpresi biyung mulanya tanyaku.

Ema istriku memandangi tajam ke arahku.

Gimana mi.. ? tanyaku berambisi meminta gelisah.
Beneran abah enggak bingit?
bercakap-cakap mii.. jawabku
Tp gimana aturan ngasih tahu ke baik enggak boleh jadi biyung yg meminta
hening mi bila pertanyaan itu belakang abah yg atur
Ahh tergantung abah saja dech biyung ngikut saja tutur istriku dengan tersenyu menatapku.

Akhirnya hari yg dinanti-nantikan itu pun tiba, Setelah selesai dgn urusan dinas Bagus pung singgah ke rumah kami beserta istrinya, ketika kulihat istrinya nampaknya orangnya alim berhijab, tubuhnya langsing semampai bentuk dadanya cukup membusung kalau kutebak lebih besar dari istriku, aku pun heran kenapa punya istri secantik ini belum punya anak jg si Bagus kalau aku mungkin sudah sepuluh anakku hheehhehehehe.

 

alo Gus, kian berhasil saja nih sambutku
Alaahh anda memuji diri seorang diri banyolan anda empat mata
Owh bercakap-cakap Ky kenalin Indri istriku baik bikin ikhwan kepadaku,
Vicky nih kawan kuliah dulu dekat sangat justru tutur lagi, tidak lamban setelah itu Ema pergi.
Haii.. telah hadir rupanya abah nih gimana perintah masuk donk panas lagi di luar asyik ema
Hai Ema lamban enggak bertemu, gimana nih tampaknya asri sangat anda serupa Vicky basa bau sang baik

merdeka kuperhatikan setiap jengkal badan istriku tidak merdeka dari penglihatanya. ketika itu Ema benar cuma terjebak tangtop serta celana pendek, huh.. dasarr.. akibatnya kita masuk ke rumah. sehabis baik serta nyonya mandi kita juga makan bersama-sama ngobrol-ongobrol ingat album dulu nostalgia lah ceritanya karna saya baik serta Ema tdk asing lagi, sementara bini baik Indri cuma mesem memperhatikan kita, datang datang piring yg dipegang Indri terguling krompygggg remuk, atas kontan Indri menguji untuk mesterilkan sisa makanan di bajunya tidak berencana beliau menyingkapkan jilabnya, waahhhh lehernya putih sangat.. bagus.

telah Ndri kendati saya yg tidak harus repot membebani
Ahh jadi tak lezat nih serupa mbak Ema
Ahh enggak abi kenapa akibatnya Ema serta indri ke belakang bercokol lah saya serta baik.
astaga berandalan sekali anda memiliki bini cantik patuh sepert indri kataku
Ahh anda jg Ky memilikki Ema memiliki anak lagi jawab baik.
ampun nih Gus benar apa yg salah kenapa hingga belum memiliki anak tanyaku
saya jg enggak tahu nih Ky.. tutur kita empat mata telah dapat ke dokter tak terdapat permasalahan sama-sama berjebah dua dua nya permasalahan di ranjang jg enggak terdapat permasalahan tuturnya
adem Gus boleh jadi belum rejekinya sahutku

sontak saya terkenang atas gagasan gilaku akupun mulai memninding mancing baik.

Gus pertanyaan nih dulu sperti apa perasaan kamu serupa Ema tanyaku
mengapa Ky kenapa nanya gitu dengan dengan mesem.
Yaa.. itung-itung cerita nostalgia saja
Gimana yaa ngomongnya saya dulu tuh sedikit terpikat serupa perempuan tp sedemikian itu alot Ema waahh muka yg oriental rupa dadanya bagus fiil laur ditambah anak orang banyak lagi pria mana sih yg tidak kepengen perempuan kayak beliau. bingit jg saya tangkap (suara) pengakuanya.

anda asian sangat tuh memiliki bini kayak ema tuturnya
Eh Gus anda kan dah lamban nih temenan smp serupa sma sma hingga di kursi kuliah jg serupa
Apa hubunganya Ky.. ? tanyanya
Gimana nih semisal nih bila kurang lebih selagi liburan saya ijinkan anda tidur serupa Ema gimana? kira-kira terkejut beliau mengikuti ajakanku ini.
astaga anda ingin ngetes saya ataupun ingin gimana nih? tanyanya atas aksi laris serba-serbi salah ingin ingin ingin.

betul saya sungguh-sungguh nih Gus
mengapa Ky tanyanya lagi.
betul cari kehebohan anyar saja Gus jawabku, baik bungkam sok mikir
Hmm.. ok dech, tp terdapat syaratnya Gus saya alot ketika kamu bergumul gimana?
Yahh.. bila di alot mana asyik tuturnya
saya terdapat gagasan Ky gimana bila anda tukeran saya tidur serupa Ema serta anda serupa Indri
Ahh memang biang ingin tipenya saja kayak gitu jawabku
Entar anda siasatin tutur baik atas senyum luas
Mana tahu habis dimasukin batang penismu beliau dapat hamil kita empat mata mesem dengan tos.

sehabis beres makan malam kita juga keruangan keluarga nonton film, jemu atas film itu saja akibatnya saya memutar dvd bokep koleksiku.

Film apa Nih Ky, asyik lah modalnya alot saja jawabku,

ketika memandang film itu Indri sedikit kaget.

abang kenapa alot film gituan kan malu beliau berbisik ke baik
Malu serupa siapa lha insan nonton filmnya serupa orang yg telah berfamili kenapa lagian kan terdapat saya
betul tp saya kenapa minim enak lah beliau berbisik ke baik.
.. ..

20 menit berlalu kulihat Indri mulai sedikit resah duduknya mulai tidak rutin tandanya Indri mulai terangsang dgn adegan-adegan film bokep itu setelah itu baik mulai melekap Indri dari belakang dengan tanganya mencoba-coba dadanya

abang.. abang.. ehh abang malu saya janganlah di sini dong tutur indri
telah nikmat saja yanx kan anda belum sempat lakukan yg kayak gini tutur baik.
betul tp saya malu abang jawab Indri tanpa siuman beliau berpaling ke arahku atas posisi Ema mulai mengulum batang penisku.
Ochh.. bercakap-cakap yanx heeh nikmat yanxx gitu terusss kataku.

Indri kira-kira terkejut ketika memandang batang penisku yg bengkak memadat, mulutnya ternganga memandang penisku.

Sementara Indri heran amati batang penisku baik mulai merdeka jilbabnya, tergerainya rambut Indri yg jauh hitam serta lehernya yg tahapan, baik jg mulai blus blus baju yg di memakai Indri jadi tinggalah BH serta celana panjangnya. Tersadar blus telah luput Indri mulai bertindak

Achh Masss janganlah dong malu saya saya tersnyum menatapnya.
Ichh kenapa jadi gini sih tuturnya

sontak bagus berakhir cumbuanya serta memepet kita akupun mengerti serta menyingki. Indri lagi terbengong-bengong dengan tutup dadanya yg montok tersbut, tangan ema atas lekas ganti celana yg digunakan baik serta mulai kuat serta mengelus-elus batang burung baik.

Mass: jawab Indri dengan memandangi mereka empat mata.
Nikmatin saja yanx tutur baik.
Slurrpp.. slurppp emmmhh mmhhhhh slurrppppmm suara Ema yg mengulum batang burung baik.

sebagian ketika saya asik mengacuhkan mereka dengan menggojlok batang penisku, tanpa kukihat Indri memperhatikanku melaksanakan aksi itu. ketika saya memandang ke arahnya beliau berpalis, duh kian sensual saja mukanya. perlahan-lahan saya berjalan mendekatinya ke pegang dagunya menguji memfokuskan ke arahku.

Apa anda enggak bingit negliat baik asik seorang diri tuh alot tuhh..

kita mengacuhkan baik yg lagi bermain toket Ema istriku, terdapat seperti perasaan marah di wajah Indri setelah itu mukanya keliatan kuyu menatapku tanpa campakkan durasi lagi lekas kucium bingkai indri yg sensual itu.

Emmmhhhh mmmpphhhh

 

Sambil berpagutan tanganku tak henti-hentinya meremas toket Indri yg montok dan kenyal itu, lalu aku membuka kancing BH nya jreeenngggg .. sekarang dihadapanku terpampang toket yg terindah yg pernah kulihat montok dan kenal. Saat aku menikmati ketakjubpan toketnya Indri bertanya.

Kenapa mas Vicky ada yg salah ya ?
Nggak, kok bisa sebagus ini betuknya Indri tersenyum malu

Indri mulai terbawa suasana rupanya, kami kembali memperhatikan bagus dan ema, kali ini bagus sedang asik menjilati memek ema istriku

Oooocchhhh Bagus sayanxx pintar banget sichhh occhhhh occhhhh

Kulihat ada cemburu di mukanya Indri sambil menatap ke arah Bagus dia menggengam dan mengelus-elus batang penisku. Senssainya itu loh .. tanganya lembut banget susah ngejelasin nikmatnya. Perlahan Indri membisikkan sesuatu kepadaku.

Mas Vicky, Mas Bagus boleh enak-enakkan sama mbak Ema tp Indri akan buat Mas Vicky nggak akan sama sama Indri sampai mati

Weessssss berdebar jantungku + penasaran mau di apain nih aku, Indri mendorongku ke kursi sofa dengan posisi terlentang, dia mulai menjilati batang penisku kemudian mengulumnya. Bagus agak singkat saat melihat Indri melakukan itu.

Wah Ky perdana tuh dia mengulum penis .. aku aja nggak pernah digituin .. curang kamu dek

Indri cuma mengerlingkan ke keypad Bagus, tak kusangka wanita alim seperti Indri Binal jg.

Slurrrppphh hmm .. punya Mas Vicky biar hitam tp nikmat hmm sluruupppp

Wahh Kg jg aku aku buatnya. Setelah selesai mengulum batang penisku tiba-tiba Indri jongkok didepanku Indri menjepit batang penisku dengan toket montoknya

Slepp..slepp..slepp begitu bunyinya, hampir keluar pejuhku tp aku menahanya, sementara Bagus mulai mengocoknya dengan memek isrtiku dengan posisi nungging clekk..clekk.clekk wow sungguh pemandangan yg sangat suka birahi, tak mau rugi akupun segera terjawab celana yg di pakai Indri dan lepas CD nya. Lagi-lagi aku di bikin takjub oleh memek tak berbulunya dan bentuk pantatnya yg bulat, gemas aku mulai menjilati klitorisnya.

Aachhh Mas Indra tempat pipis kok di jilatin apa nggak jijik?
Habisnya memek kamu nikmat banget kamu nggak suka apa?
heeemmmhh suka terusin mass .. Vicky emmmhhh ya tuhan nikmat banget .. Indri apa saja sperti ini nikmatnyaaa
sllruppppp ..sllrupppp sllruppppp bunyinya
Ooocchh masss Vickyy Indri Keluarrr ooohhhhh ooochhhhh nikmatnyaa

Kubiarkan Indri menikmati orgasmenya, saat kulihat bagus dan ema lakukan posisi wot kulihat ema mengelinjang-glinjang diatas penis bagus merem bentuknya bagus, baru tau ka bagus kataku dalam hati, yg bikin aku cinta mati pada ema permainan seks nya sungguh luar biasa. Sekarang batang penisku siap, enghujam lubang memek Indri, agak tegang Indri pandang.

Menikmati aja sayanx relaks jangan tegang kataku
Heehh Indri takut panjang banget penis mas Vicky, gimana rasanya tanyanya
Dijamin kamu puas dan nggak akan lupa samapi mati balasku

 

Dnenga perlahan aku memasukkan batang penisku ke lubang memeknya kulihat mulutnya ternganga dan matanya tertutup, penisku terasa diremas-remas memeknya, perlahan-lahan aku mulai mengocok memeknya sampai satu menit Indri kembali memelukku rupanya Indri mendapatkan orgasmenya yg kedua aku terus mengocoknya dgn kecepatan yg semakin lama semakin cepat.

Occchhh .. Indrii
Iya mas kenapa ..?
Ohh .. memek mu ini lho nikmaat masih rapet aja
Heehh .. penis mas jg
Ulang lagi sayanx godaku
Penis mass
Iya mengapa sayanx heee cerita swinger
heee nimatnya sampai ke perut
Mass Indri dah mau kelua lagi..
Nikmatiinn nikmatin aja sayanx kataku sed.
tdk pernah aku merasakan memek selegit ini luar biasa kam Indrii

ohhhh .Sari
iya aa knpa
huuu . tempik mu ini lo enak masih sempit aja.
heee . kontol aa jg
ulangi sayang godaku
kontol aa
iya mengapa sayang heeee ..
heeee . enak rasanya sampai ke perut
aa . Sari dah mau nyampe lagi
nikmatin, . nikmatin sayang Tak pernah aku merasakan memek selegit ini luar biasa kamu Sari kataku genggam.

Iseng kulihat Ema sedang mengulum dan menjilati pejuh yg di keluarkan dari penis Bagus, Bagus terkapar tak berdaya tenaganya habis di permainkan Ema, heee atlet renang kalah sama goyangan patah-patah Ema, sekarang posisiku di bawah dan indri diatas, bukan main tak kalah dia sama Ema meliuk-liuk bagai ular, perlahan Ema jg Ema mendatangi kami berdua diarahkan memeknya kemulutku, mulutku mainkan memek ema dan indri bermain penisku sahut erangan eortik kedua bidadari seks ini sangat menggoda. Hampir 1 jam kami bergumul akhirnya aku nggak tahan jg. Nikmatnya memek Indri berhasil menjebol pertahananku. Segera aku mencabut batang penisku dari lubang memeknya dan mengarahkanya ke toket Indri.

Crett..crett..creettt pejuhku nyembur banyak di toket Indri dan sisa sia pejuhku di bersihkan oleh bibir Ema istriku

Wow .. sebuah pengalaman yg benar benar sensional tdk bisa di ungkapkan dgn kata-kata. Malam itu kami melakukanya sampai lima kali dan pagi kami sudah terbangun jam 10. Setelah 1 minggu akhirnya Bagus dan Indri berpamitan pulang ke jakarta. Kami akan mengunjunginya dan mengulangi apa yang kami lakukan di kota medan kesenangan. Cerita seks, cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, abg lesbian, kisah ml terbaru 2017

 

Recent search terms:

  • bertukar pasangan