Cerita Seks Dewasa dan cersex Ngentot Nafsu Birahiku Terbayar Karena Pacaran Dengan Cewek Semok

Posted on
Dewasa, Cerita Ngewe Terbaru Cerita HOT Cerita mesum ngesex dengan cewek montok yang mampu memuaskan birahi ku dengan judul Cersex Nafsu Birahiku Terbayar Karena Pacaran Dengan Cewek Semok yang tidak kalah serunya dan dapat meningkatkan libido seks, selamat menikmati.
Nafsu Birahiku Terbayar Karena Pacaran Dengan Cewek Semok
 

 

Cersex keinginan Birahiku Terbayar karna berpacaran atas wanita Semok
keinginan Birahi wanita montok

Cersex keinginan Birahiku Terbayar karna berpacaran atas wanita Semok
cerita Hot Kenalin dulu.. julukan gw Hadyan gw memang model angan-angan para perempuan jujur ​​aj.. gw bagus, tinggi, banyak, tubuh gw atletis gw anak bola keranjang n jalur bea gw besar. hehe.. Trus di skolah gw terdapat adek kategori yg setidaknya buat gw ngaceng. namanya Adinda Reviana.. begh ni wanita putih, ampai, wanita montok memiliki birit & toket besar n yg pokok beliau cantik skale!

Ok anda langsung ke poin aj.. durasi itu gw advertensi spare bola keranjang d skolah gw sm angkatan di bawah gw.. beres yang cowo2 maen kembali yg cewe durasi itu gw berencana ngeliat yg cewe2 maen karna dinda pula jd team bola keranjang sekolah gw temen2 gw yg laaen abang di kembali..

tepat dinda maen waah toketnya gundal-gandul tak pasti tepat beliau kabur lagi pula.. buat gw ngaceng anyar ngeliat gitu cuma.. soalnya dari segala adek kategori gw yg keliatan setidaknya mateng hanya dinda seseorang beres maen gw adat sedikit laah.. durasi itu gw ngincer bgt bikin jd cowonya..

2 minggu berlalu.. abis lamban PDKT gw jadian serupa beliau.. YES! Dlm batin gw udah mikirin ingin gw apain nih cewe sabtu pertama jalur serupa beliau gw buat sasaran: cipokan (kecupan bingkai). ok tnpa adat pagi2 beliau gw telpon yang, ntar jalur ayo !.. tetapi empat mata aj yah bisa.. tetapi kmana? say pake suara buat ngaceng anda nonton aj ingin ga?

waah ingin bgt saya abang lamban ga nonton yaudah ntar selai 5an kta jalur betul.. aman de.. saya menunggu lhoo.. bye cinta.. love you. love you too bales gw.. jam stngah 5 beliau gw samper.. hari itu beliau pergi hanya pake blus t shirt superman serupa celana pendek kencang yg nampol bgt

jam 7 anda masuk film.. gw berencana seleksi film anak2 yg ga bobot anyar buat gw kecupan di dalem.. hehehe.. anyar sekeliling 15 menit filmnya mulai gw udah bisik2 ke beliau beib saya sayaaang bgt serupa anda saya pula kenapa tuturnya.. sehabis itu gw pegang mukanya n gw arahin k wajah gw. mukanya dasar dasar cantiik bgt.. wajah putih bagus tanpa jerawat n tai laler langsung aj gw deketin bingkai gw k bibirnya..

nyatanya beliau pula terbawa keadaan n boncengan ngedeketin bingkai gw.. ga lamban bingkai anda bentrok serta saling beralih liur.. gw lalu mencucup bibirnya pake campuran lidahnya beliau lebih terangsang.. gw menjilat langit2 tenggorokannya gw cokot jari berawai minim bibirnya dengan tangan gw ngeraba toket 32Bnya..

keliatan bgt kalau beliau keamanan gw plintir2 pentilnya dengan bingkai gw ga merdeka dari bingkai merah dan manis punen. gw lalu nyium beliau sampai bingkai gw serupa bibirnya berair gara2 liur gw jilat2 bibirnya beliau dogol menjilat lidah gw. sekeliling 10 menitan gw cipokan sampai terdapat suara EHM! ! nak kalau ingin mesum jgn disini! ! ini lokasi biasa tutur bapak2 yg angkat ayam yg duduknya d sisi gw tepat.

akibatnya gw pergi film trus dinda merayu pake suara menyentil gitu yaaang.. lanjutin ayo di mobil anda.. anda abang ngaceng kan? tutur beliau dengan ngliatin titit gw yg memang udah ngaceng berat.. tanpa pikir jauh langsung gw iyain aj ajakannya.

sampai d mobil anda bersandar d jok blakang serta mulai main.. gw ngelanjutin cipokan yg d film model lebih buasnya.. hahaha.. kedua tgn gw abang megang kontrol di toketnya.. gw remes2 ayal dengan gw balam ke kanan-kiri.. bingkai beliau pula ga merdeka dari bingkai gw beliau masukin liurnya ke mulut gw pake lidahnya..

cerita sex 2017, cerita sex terbaru, cerita sex terupdate, cerita sex, cerita seks 2017, cerita seks terupdate, cerita seks terbaru, cerita seks, cerita dewasa 2017, cerita dewasa terupdate, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2017, cerita mesum terupdate, cerita mesum terbaru, cerita mesum,
Nafsu Birahiku Terbayar Karena Pacaran Dengan Cewek Semok
gw kulum bibir merahnya dalem2 di bibir gw trus gw gigit bibir bawahnya sampe turun ke lehernya trus gw cupang sampe lehernya merah�ga kerasa tangan gw uda masuk k dalam BHnya dan ternyata tgn dinda juga sibuk ngelepas celana pendek gw..tangan gw ngeraba toketnya secara langsung..kulitnya mulus banget..ga lama celana beserta boxernya uda copot..

dinda langsung megang tangan gw dari toketnya dan bilang gantian kali saay.. bibirnya pun balik dari kuasa bibir gw dan dinda langsung menunduk ke arah titit gw yang uda mengeras anjrit gede banget !! katanya rasain dong..jgn ngemeng mulu bujuk gw .. dia ngliat gw pake tatapan nakal ala miyabi ..

dan gak pake babibu langsung di liurin titit gw pake liurnya agar licin trus diemut dlm2 titit gw sama dinda sambil dikocok2 pelan penis gw trus dikulum naik turun sama dinda n kepala titit gw dijilatin..aagh enak maknyus bgt ..

diulang lagi gerakan meengulum titit khas dinda trus diakhiri pake ciuman di kepala titit..di dalem titit gw rasain ada yg mau keluar.. yaang mau keluar nihh..kamu keluarin dong gw bilang.. ahaha..kamu mau ya mau aku jilat apa cokilin aj? tnya dinda si cewek montok.

dua2nya aj kata gw lg..lngsung aj dikulum lagi titit gw sambil dikocok kenceng2 sama dinda..ga lama kmudian..croot crooot..sperma gw membasahi mukanya yg lucu..abis itu dia bersihin sperma2 yg nempel di kepala titit gw pake mulutnya ahhh enaknya malam ini

3 hari setelah kejadian di atas..gw rencanakan ML sama dia..di rumah gw bokap lg bisnis k beijing n nyokap lg pergi sama adek n tante gw ke singapura .. d rumah cuman ada pak supir, satpam n pembokat yg gw pikir ga bgt lagi sepi.. kata gw..langsung aja gw ke mobil n langsung di jalan ke rumah gw..di tngah jalan dinda bilang yakin nih gapapa ga pake kondom katakan?

enakan alami lagi kata gw yang terbuka dgn tawa sama dinda ahahaha..oke deh..cepetan dong makanya..aku uda ga sabar niih.. katanya sambil agak2 mendesah..smpe rumah gw langsung ngasi duit 500rb ke pembokat gw ..gw suru dia belanja sampe jam 7 malem kalo balik sebelum jam 7 ntar gw ancem pecat..hahaha..hal yg sama berlaku buat satpam n supir gw..dua2nya gw kasi 500rb juga ..

Akhirnya d rumah ini tinggal gw sama dinda berdua..langsung aja di ruang tamu gw cium dengan penuh nafsu..gw buka roknya dia buka celana gw..gw buka kemejanya dia buka kemeja gw gw cabut BH nya n gw liat jelas toket n pentilnya yg agak2 berwarna merah muda..kita trus saling membuka2 sambil cipokan penuh cinta n nafsu ..

gw gendeng gendut gw gendeng gw gendut gw gitu gw liat vagina merahnya yg sdikit diselimuti bulu2 halus..langsung gw jilat2 vaginanya oooohhh ennak saayyy ..

butuh dinda..setelah itu kedua tangan gw nyoba ngeraba toketnya .. gw plintir2 lg pentilnya..trus gw gigit klitorisnya emmmm aaaakkhh..parraah..ennak..emmm katany a keenakan..gw gigit agak kencang klitorisnya sampe dia mengerang kesakitan stelah itu gw berdiri n deringan dlm gw pas d dpan mukanya..titit gw langsung berontak keluar celana dlm n begitu keluar langsung pake mulutnya dinda..ga kerasa kita berdua udah telanjang penuh ..

dinda mengulum titit gw dlm2 smbil dikocok2 kecil..abis itu gw cabut mulutnya dr titit gw dia gw suruh tiduran trus gw masukin titit gw k vaginanya eemm..AAAAAAKKKHHHH jeritnya waktu titit gw menerobos masuk seliput daranya..bless..setelah itu titit gw masuk penuh ke vaginanya diiringi pake darah yg keluar dr vaginanya..dinda si cewek montok menatapku dan bilang

i cinta kamu beib i cinta kamu juga kata gw .. abis itu gw cipokan lg sama dinda..gw jilat2 bibirnya kita juga beradu lidah..tangan gw masih nempel d toketnya..abisnya dia gw suruh nungging siap pakai siap pakai ngesel nontok nontok nawap nungil nakel nakel nakel nak bener nih nih .. gw suruh nungging siap pakai doggy..ku keluar salam titit ku di vaginanya .. lalu ganti gaya lagi..dinda berada di atas dan menindih gw..badanya naik turun ngikutin irama

aahhh..bangsaaatt..uuuuuuuukhh.. katanya keenakan..lalu dia gw dorong sampe dia berada di bawah gw dan gantian gw yg diatasnya sambil gw ciumin toketnya..penis gw juga bekerja gak lama rasanya git tit gw ada bsah2 ..taunya dinda si cewek montok udah lebih dulu orgasme..gak lama sperma gw juga membanjiri liang surganya ..

oooohhh.. kata dinda si cewek montok keenakan..di berdiri dan langsung mencium gw berulang2 makasi ya sayang .. katanya juga makasi.. kata gw..waktu itu kita uda mau selesai sampe birahi gw naik lagi waktu ngeliat dinda nungging mau ngambil celana dalemnya gw pegang pinggunlnya n gw masukin penis gw k vaginanya ooh..mauuu lg yaaa? katanya..gw g jwab..gw terus konsentrasi maju mundurin penis gw sendiri ,, makin bikin makin kenceng gw dorong titit gw k dlm vaginanya ..

AAAKKKHH..EMMMKH..OOOOKKHHH aaakh..a aakh..ookh desahnya waktu sperma gw ngebanjirin vaginanya lg kamu emang d terbaik yaang pujinya END oleh www.diliput6.blogspot.com Baca kisah seks bergambar terbaru yang tidak kalah seru dan dapat meningkatkan birahi mu yang berjudul Cersex Nikmatnya Vagina Bibi Dan Pembantu Cerita Seks Bergambar, Cerita Seks Dewasa, Cerita Mesum Ngentot

 
cerita sex 2017, cerita sex terbaru, cerita sex terupdate, cerita sex, cerita seks 2017, cerita seks terupdate, cerita seks terbaru, cerita seks, cerita dewasa 2017, cerita dewasa terupdate, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2017, cerita mesum terupdate, cerita mesum terbaru, cerita mesum,