cerita sex ngentot dan Cersek, Mansturbasi Salah Satu Cara Meredahkan Nafsu Birahi

Posted on

Cerita Seks Bergambar, Cerita Seks Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru Cerita HOT Cerita masturbasi seorang cewek yang memiliki nafsu libido tinggi tapi tak punya pasangan dengan judul Cersex Mansturbasi Salah Satu Cara Meredahkan Nafsu Birahi yang tidak kalah serunya dan dapat meningkatkan libido seks , selamat menikmati

 

Cersex Mansturbasi Salah Satu aturan Meredahkan keinginan Birahi

cerita Hot Perkenalkan namaku Ditta saya bakal melukiskan cerita coli yang sempat kualami, saya hidup atas aturan yang jauh lebih biasa lagi ketika lagi bersama-sama orang tuaku. beberapa besar gajiku habis untuk makan setiap hari serta membeli busana.

selagi lagi bercokol bersama-sama keluarga, saya tidak sedemikian itu acuh atas busana, jadi tidak melimpah membelinya. saat ini, sehabis beroperasi, saya menginginkan pakaian-pakaian yang seperti. tidak cuma itu, saya pula mulai menyusun era depan: saya sekolah lagi, bimbingan bahasa inggris. tiap akhir bulan, cuma sedikit yang dapat kusisakan untuk menambahkan dana.

anglung lokasi tinggalku teratur bagus. terdapat satu aturan tidur, dapur minim, kamar mandi serta bilik pengunjung. antap dulu rasanya hidup pada bulan-bulan pertama. mengapa tidak tahu mengapa, saya menggemari keterasingan itu. lebih-lebih lagi, anyar kali ini saya merasa mengurus diriku seorang diri, sehabis dari lahir diurus orang lain. terlebih ketika anak muda hingga menikah juga hidupku senantiasa diintervensi orang lain. saat ini saya lepas, serta nyatanya membahagiakan!

Kehidupan seks-ku saat ini tampak balik, sehabis lamban tidak teraba. saya tidak memiliki kawan eksklusif laki-laki, serta beroncet-roncet bersilir-silir keinginan gender kupenuhi bebas. amat komplit rasanya kesendirianku, tidak terdapat suami pembantu bayaran, tidak terdapat pria pemuas haus birahi. segalanya kujalankan seorang diri aja.

bila birahiku hadir, pada ketika anda melihat televisi, saya bakal mengisolasi segala korden. daya muat TV kubitos, lampu kumatikan. bersandar di kursi, kuangkat kedua kakiku, bertumpu bebas ke jok yang benyek. Di dalam rumah, saya tidak sempat mengenakan busana dalam, serta daster longgar ialah semata pembebat tubuhku. atas kaki tercapak serta mata sebelah terkatup, saya menikmati tangan serta jariku seorang diri.

saya kebanyakan mulai atas mengelus-elus kawasan sekeliling kewanitaanku yang kerasa hangat. Telapak tanganku atas enteng menekan-nekan bagian berdasarkan, lokasi bulu-bulu lembut yang berkerumun rimbun. Pada ketika serupa itu, kedua tanganku aktif di bawah situ. Yang satu membelai-belai bagian berdasarkan, yang lain menyentuh bibir-bibirnya, menguak sedikit serta sentuh-nyentuh bagian dalam yang amat aksi.

atas akar bunda jemari, kutekan-tekan juga klitoris-ku, yang senantiasa laten di kembali kulit alot. saya kerap mencicik nikmat tiap kali klitoris itu anjlok ke kiri ke kanan dampak pemeliharaan tanganku. atas lekas, rasa hangat menabur ke semua tubuhku, serta cairan-cairan cinta kerasa berkerumun ke bawah, ke gohong kewanitaanku.

Mataku bakal terkatup, menikmati kegelian itu. terkadang saya ingat almarhumah kekasihku, akhir-akhir ini sulit rasanya sulit. saya lebih gampang berlatih acak laki-laki, ataupun kartika film pujaanku, ataupun serupa sekali siapa yang tidak sempat kutemui. seorang yang cuma terdapat dalam khayalanku.

tidak berapa lamban, bingkai kewanitaanku kerasa melebat, serta saling menguak serupa bunga yang merekah. atas jemari lagi dari yang lain, kutelusuri celah-celah kewanitaanku. saya tidak sempat memelihara cakar hingga jauh, karna tidak cuma menghalangiku atas lekas, pula karna saya berat kaki merawatnya. cerita coli

Tanpa cakar, jemari tengahku dapat bebas melambung jijik serta mengerinyau di bawah situ. Turun ke bawah, hingga berakhir pelepasanku, kemudian naik lagi, lewati gohong senggamaku yang mulai bergembut-gembut kecil, lewati bolongan air seni, lalu.. naik lebih tinggi, temui telapak tanganku yang lain yang lagi membelai-belai klitoris-ku. Oh.. akses nikmat permainan yang sedang-lambat serta biasa dalam kendaliku ini.

cerita sex 2017, cerita sex terbaru, cerita sex terupdate, cerita sex, cerita seks 2017, cerita seks terupdate, cerita seks terbaru, cerita seks, cerita dewasa 2017, cerita dewasa terupdate, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2017, cerita mesum terupdate, cerita mesum terbaru, cerita mesum.

Terkadang jauh lebih nikmat daripada dilakukan orang lain!

Lama-lama, aku tak tahan lagi. Sekaligus dua jari kumasukkan ke dalam liang kewanitaanku. Aku memutar-mutar kedua jari itu di dalam, agar dinding-dinding kewanitaanku mendapat sentuhan-sentuhan. Mula-mula sentuhan itu cukup ringan saja.

Tetapi lalu aku mulai mengerang, karena geli-gatal semakin memenuhi seluruh tubuhku, dan rasanya ingin digaruk dan diurut di bawah sana. Terutama di dinding bagian atas, tempat sebuah bagian yang sangat sensitif, entah bagian apa namanya.

Bagian itu membuat tubuhku mengejang jika tersentuh jari. Ke sanalah jari tengahku menuju, mengurut-urut dan menekan-nekan. Semakin lama semakin cepat dan keras. Aku bahkan sampai merasa perlu mengangkat pinggulku, membuat posisi dudukku semakin terkangkang.

Pada saat seperti itu, tak ada yang bisa menghentikanku. Kalau telpon berdering, aku biarkan.

Kalau pun ada yang mengetuk pintu, barangkali juga akan kudiamkan (tetapi belum pernah ada tamu pada saat seperti ini!). gempa bumi pun tak kan mampu mengehentikanku. Tanganku bergerak dengan cepat dan keras. Mataku terpejam erat, mulutku tak berhenti mengerang, karena itu aku perlu mengeraskan volume televisi.

Lalu klimaks akan datang dengan cepat, menyerbu seluruh tubuhku, berawal dari dalam liang kewanitaanku, tempat kedua jariku (kadang-kadang tiga jari) mengaduk-aduk. Tanganku yang lain tak lagi sanggup berada di atas klitoris, karena pada saat klimaks aku perlu berpegangan ke sofa, kalau tidak ingin jatuh bergelimpangan ke lantai.

Klimaksku selalu menggelora, selalu membuatku mengejang dan menggelinjang hebat. Kedua kakiku akhirnya terhempas ke lantai, menegang dan menekan seperti hendak melompat. Tubuhku berguncang. Nafasku memburu. Kenikmatanku tak mudah tergambarkan kata-kata.

Lalu timbul perasaan nyaman, tetapi gatal dan geli belum hilang. Maka biasanya aku langsung mematikan TV dan pergi ke kamar tidur. Di ranjang, aku melanjutkan lagi kegiatan itu, kali ini dengan bantuan bantal guling. Kujepit erat bantal guling yang terbungkus kain halus dan licin. Kugesek-gesekan kewanitaanku di sana, sehingga seringkali bungkus bantal harus kucuci keesokan paginya.

Setelah menggesek-gesek dengan bantal guling, kembali kumasukkan jari-jari tanganku. Dengan cepat jari-jari itu membawaku mencapai klimaks yang berikutnya, yang seringkali lebih nikmat daripada yang pertama, apalagi karena kulakukan sambil tidur, dengan kedua kaki terangkat sampai kedua lutut menyentuh payudaraku.

Barulah kemudian aku tertidur dengan rasa letih yang nyaman. Otot-otot tubuhku terasa bagai sehabis dipijat. Seperti sehabis berolahraga, lalu dipijat seorang yang ahli. Nyaman dan damai sekali tidurku, dengan senyum kepuasan membayang tipis di bibirku.

Biasanya aku baru terbangun di pagi hari. Sendirian. Tanpa siapa pun di sisiku. Cerita Mastubasi END by Cersex Baca cerita nakal bergambar terbaru sebelumnya yang tidak kalah seru dan dapat meningkatkan birahi mu yang berjudul Cersex Perkosa Gadis Idaman Yang Sudah Lama Di Incar � Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot � cerita sex 2017, cerita sex terbaru, cerita sex terupdate, cerita sex, cerita seks 2017, cerita seks terupdate, cerita seks terbaru, cerita seks, cerita dewasa 2017, cerita dewasa terupdate, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2017, cerita mesum terupdate, cerita mesum terbaru, cerita mesum.