Cerita Seks Dewasa dan cersex Ngentot Camer (Calon Mertua) Yang Butuh Oral Seks

Posted on
Cerita Seks Bergambar, Cerita Seks Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru Cerita HOT Cerita mesum ngewe dengan ibu pacarku yang suka oral seks dengan judul Cersex Camer (Calon Mertua) Yang Butuh Oral Seks yang tidak kalah serunya dan dapat meningkatkan libido seks, selamat menikmati
Cerita Seks Dewasa dan cersex Ngentot

Cersex Camer (Calon Mertua) Yang memerlukan lisan gender

cerita Panas durasi itu kurang lebih jam 8 malem ku ingin ingin kerumahnya whiena soalnya ku janjian ingin nganter beliau ke kegiatan ultah temennya trus tepat ampe dirumahnya nyatanya yang buka pintu bunda bagus, nyokapnya whiena yang pula dosen orang tua ku

malam ibu sapaku
eh nak Rio, masuk

saya juga langsung masuk ke rumah, kulihat bunda bagus amat sensual atas memakai daster putih yang serba-serbi pipih alhasil kelihatan badan bunda bagus yang ramping abnormal ni bunda udah berbaur kenapa lagi sensual sangat betul kataku dalam batin

Whiena nya terdapat ibu?

jam berapa perginya ibu

sekeliling satu jam yang kemudian boleh jadi kini lagi dalam ekspedisi

Rumah neneknya whiena benar agak jauh sekeliling 3 jam perjalanann dari kotaku

oh kalau gitu aku izin ibu
janganlah dulu terdapat yang ingin bunda pertanyaan serupa anda berhubungan Whiena, tetapi bunda bikinin minum dulu betul

bunda bagus juga langsung masuk kedapur, sementara hatiku jadi bimbang tidak tahu apa yang ingin ditanyakan oleh bunda bagus, agaknya beliau tahu pertanyaan ikatan ku yang akrab bersama-sama whiena, ingin diintrogasi nih pikirku berbahaya

bunda bagus pergi dari dapur atas membawa dua cangkir minuman dingin silakan diminum Rio

saya juga langsung minum sementara hatiku kira-kira bengkak karna cemas pada ibu bagus yang boleh jadi bakal bersungut-sungut dekagram digali debar jantungku dapat didengar keras ingin ingin merdeka jantung ku ini. bunda bagus bersandar dikursi tepat dihadapan ku serta dasternya kira-kira berburai alhasil pahanya yang putih kelihatan nyata, jatungku berdebar kian cepat serta lekas membungkuk karna tidak lezat serupa ibu bagus

Rio anda sungguh-sungguh berpacaran serupa Whiena?

saya kira-kira kaget karna pikiranku lagi melayang tidak tahu kemana sungguh-sungguh ibu, saya sedia bertanggung jawab bila berlangsung apa-apa serupa Whiena jawabku dengan konsisten membungkuk

anda kenapa dibawa cerita justru nunduk sih Rio, lezat ga lezat ampun ibu kuangkat kepalaku, kini bersandar ibu bagus kira-kira menjangkang jadi samar-samar kulihat bagian dalamnya serta nyatanya ibu bagus tidak pake cd, nafas ku juga kira-kira berburu anti keinginan akan tetapi tidak berani serupa apa-apa karna yang dihadapanku ialah nyokapnya whiena yang pula dosen orang tua dikampusku

anda mengapa Rio pertanyaan ibu bagus akal-akalan tidak ingat tidak ibu, anu aduh saya mulai bimbang, sementara ibu bagus mesem memandang ku kemudian ibu bagus berdiri serta bersandar disampingku anda terangsang betul alot pukang mbak, Tangan ibu bagus mulai pahaku, setelah itu ibu bagus berbisik, anda puasin bunda betul ini malam, bunda telah lamban ga sempat disentuh oleh bokapnya whiena, beliau amat sIbuk serupa hubungannya kantornya

tetapi ibu srup bibirnya ibu bagus langsung melumat bibirku serta lapis meramas-remas kontol ku, pikiranku amat rancu, saya lagi bimbang serta belum yakin kalau nyatanya ibu bagus ada keinginan yangg tinggi birahiku juga mulai bangun, saya juga mulai memijit-mijit toketnya bagus

lalu Rio, lezat sangat serta tangan ibu bagus mulai membuka celana jeans ku, saya juga membantunya serta setelah itu kulepas kaosku sehigga saat ini bercokol cd yang menempel

Rio anda kekamar saja ayo serta setelah itu kecupan bibirku ibu bagus langsung masuk kekamar serta buka dasternya, badan ibu bagus saat ini polos

Wow bunda cantik sangat, putih, sensual, ga bertekuk lutut serupa whiena ah anda dapat saja Rio jawab ibu bagus dengan mesem badan ibu bagus benar amat bagus, kulitnya putih, toketnya yang besar, serta bulu jembutnya dicukur apik Sini dong Rio, kenapa justru melamun

bunda bagus bersandar di diukir tidur serta setelah itu saya memepet serta membungkuk atas bingkai bingkai Tangan ibu bagus merdeka cd ku serta keluarlah kontolku

abnormal Rio memiliki anda sangat besar, lebih besar dari memiliki suamiku beliau juga mengelus-elus kontol ku, kodok kepala biar bahar menghisap kontolku mencarak kontol Rio ibu adem betul Rio, janganlah kuatir yang tentu malam ini anda mesti sama-sama senang ibu bagus setelah itu berdiri serta menciumku setelah itu turun kedadaku, putingku di mencarak serta dijilati Ouh ibu lezat sangat ibu, lalu ibu

setelah itu ibu bagus bertinggung dihadapan ku serta berjolak kontolku serupa berjolak es krim. setelah itu memasuk kan kontolku kemulutnya beliau juga memompa atas ahli Nikmatnya seorang diri, lebih nikmat dari hisapannya whiena

lalu ibu, saya juga mulai memompa kontolku dalam mulut ibu bagus bungkus ibu bagus kelihatan kancap serta terkadang ibu bagus serupa ingin jelanak karna kontolku masuk hingga tenggorokannya saya mencabutnya serta tampaknya ibu bagus sedikit kecewa

lalu Rio, masukin kontolmu sedalam-dalamnya kemulutku, kontolmu lezat Rio mencabuli mulut bunda Rio

saya juga balik masuk kontolku ke mulut ibu bagus serta tangan ku menggenggam gelombang jadi gerakannya melodius Sementara itu tangan ibu bagus kuat akrab pukang ku karna desakan kontolku kian keras menghujam mu
Google Translate for Business: Translator ToolkitWebsite Translator

mulut Ibu enak banget isep terus Bu Isep yang kuat

Sektiar 20 menit ku perkosa mulut Bu Indah sampai Bu indah hampir muntah aku pun mencabut kontolku

kuat juga kamu Rio ya udah hampir setengah jam di karoeke belum keluar, kalo bokapnya indah pasti udah keluar trus langsung tidur, dasar egois banget

Ternyata Bu Indah selama ini jarang mendapat kepuasan dari suami

Sekarang bergiliran Ibu yang kamu puasin Rio sekarang kamu tidur aku agak bingung apa maunya Bu indahnya aku menurutku Dan aku barbaring diatas ranjang kemudian Bu indah jongkok diatas diatas dadaku Rio Ibu juga mau perkosa mu ya

cerita sex 2017, cerita sex terbaru, cerita sex terupdate, cerita sex, cerita seks 2017, cerita seks terupdate, cerita seks terbaru, cerita seks, cerita dewasa 2017, cerita dewasa terupdate, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2017, cerita mesum terupdate, cerita mesum terbaru, cerita mesum,
Dia pun mendekatkan vaginanya kemulutku dan mulai memompanya Aku pun menjulurkan lidah ku, asin, ternyata cairanya Bu indah banyak banget keluar Kini tangannya berpegang ke tepi ranjang sehingga agak nungging dan terus memperkosa mulutku bahkan hidung ku,

aroma harum dari vaginanya buat gairah ku samakin meningkat Lidah kamu enak banget Rio kamu juga ikut Rio, nikmatilah Buatan terus memompa vaginanya kearah mulutku jadi aku kesulitan bernafas

Akhirnya Bu indah berhenti karena melihat capeja aku pun membaringkan Bu indah dan mengangkangkan kaki, ku jilati klitorisnya dan sesekali kugigit pelan-pelan Ouch nikmat banget Rio terus Rio, hisap terus vaginaku Rio, terus Rio, vagina itu milikku sekarang

Aku pun menjilat nya nya dan kemudian ku masukkan jari ku kadalam vaginanya dan Bu indah pun menggelinjang keenakanOuch jari kamu enak banget Rio apalagi kontol kamu terus Rio Tak lama kemudian Bu indah menjepit kepalaku dan menjambak rambutku dan aku pun mempercepat permainan fucking finger ku divaginanya

Shh, uhf Ibu mau keluar Rio hisap yang kuat Rio vagina Ibu, ohh Akupun menghisap kuat kuat lubang kenikmatan itu dan cret Cret Cairan nikmat Bu indah menyemprot mulutku dan aku pun menjilatnya sampai bersih

Gila kamu Rio mulut kamu pintar banget memberikan kenikmatan di vagina Ibu Aku pun kembali berjongkok di atas kepala Bu indah dan kembali ku entot mulutnya Bu indah bu indah pun menghisap dengan kuat kontolku

aku membalikkan badanku jadi posisi kami sekarang 69, aku tahan badanku dengan lutut dan terus memompa mulut Bu indah sementara memek Bu indah kembali basah dan aku terus mengelus elusnya Serasa nikmat sekali mulut Bu indah, aku pun memompanya semakin beringas dan kemudian Bu indah nampak tersedak kemudian dia melepaskan kontol ku

besar banget kontol mu Rio kaya mau robek mulut ku aku pun memperbaiki posisiku dan dan kini kami sama sama Kuliner bibir bi indah yang nampak merah akibat ku entot tadi dan tanganku memainkan klitorisnya

uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh uh minta dientot aku pun mengarahkan kontolku ke vagina Bu indah dan mulai menggesek-gesekannya

Rio masukin dong cepet Rio Ibu udah pengen banget ayo donk sayang Ibu Indah pun merengek seperti anak kecil aku pun menancapkan kontolku dengan cepat masuk ke dalam vagina Bu indah yang sudah licin mengkilau

Ouhhhh sakit banget Rio kontol kamu gede banget pelan-pelan dong Tapi enak Rio trus Rio pompa terus memek Ibu Rio, entot terus memek Ibu Ternyata memek Bu Indah masih kurus dan enak banget kontolku serasa dipilin-pilin aku pun memompa terus vagina Bu indah semakin lama semakin cepat Cerita Seks 2015

Ouh terus Rio aku ga tahan nih Ibu mau keluar Terus Rio entot terus memek Ibu Rio memek itu punya kamu sekarang Rio ouh Bu indah mulai meracau tidak karuanDan kemudian tubuh Bu Indah mengejang dan kontolku terasa dijepit sendiri Ouh ibu keluar lagi Rio kontol kamuuuuu eeeenaaaaak baaaangeeeeessssss,

Aku pun membalikkan badan Bu indah dan ternyata Bu indah langsung mengerti apa mauku dan dia pun langsung menungging dan kini kami dogy style aku pun dimasukkan kontolku dalam memek Bu indah Ouhh nikmat banget Rio Aku terus memompa memek Bu indah sambil meremas-remas toket bu Indah yang bergelantungan

Ouh ahh terus Rio, Ibu mau keluar lagi nih Aku pun mengocok memek Bu Indah dengan cepat sehingga Bu Indah keluar untuk yang ketiga kalinya
Kamu kuat banget Rio, Ibu bener-bener puas di entot sama kamu
Sekarang kamu entotin mulut Ibu aja yang soalnya Ibu paling seneng kalo mulut Ibu di entot Gila ni Ibu ternyata dia seneng banget oral seks
Aku pun menarik Bu Indah kelantai dan kusuruh jongkok, dan kemudian oral seks, kumasukkan kontolku kedalam mulut Bu indah pelan pelan sampai amblas semua, ujung kontolku terasa menyentuh tenggorokannya, aku pun menahan kepala Bu indah karena nikmat sekali terasa,
ada kenikmatan tersendiri yang muncul ketika melakukan oral seks, kontolku masuk semua kemulutnya Bu Indah Kemudian Bu Indah memukul pahaku karena kayanya dia mulai sulit bernafas namun aku tetap menahan kepalanya sehingga akhirnya dia dengan paksa menarik kepalanya dan langsung lari kekamar mandi di samping kami dan langsung muntah Aku pun mengikuti kekamar mandi

Gila kamu Rio kontolmu gede banget Sory ya Ibu muntah abis ga tahan kamu jejelin kontol dari itu Ibu Indah pun menyiram muntahnya

Kini Bu Indah jongkok kembali di kamar mandi dan melakukan oral seks, mengulum kontolku aku pun memompanya secara berirama dan tangan Bu indah terus buletin pelirku, air ludah Bu indah menetes keluar sela sela bibirnya dan aku tidak peduli,

aku terus melakukan oral seks, memompa mulut Bu indah yang seksi sampai kontolku masuk semua dan nampaknya Bu Indah sudan mulai terbiasa dengan kontolku jadi nikmat semakin nikmat, kontolku serasa mau ditelan oleh bu indah

Aku punuage shower dan menyiram Bu indah yang terus asyik mengulum kontolku, kini tuBuh Bu indah basah dan terlihat seksi. Aku punkon kembali mandi itu, dan sedang memompa mulut Bu indah Hisap Bu aku udah mau keluar nih

Aku pun memompa mulut Bu indahnya cepat dan Bu indah sangat menikmatinya Aku keluar Bu ouh ooouuuuugghhhhhhttttt Aku pun memasukkan semua kontolku ke mulut Bu indah dan menyemprotkan sperma di tenggorokkannya, lalu Bu indah menarik kepala dan bersih sperma dari kontolku ,,

sperma kamu enak banget Rio, kental dia terus mengulum kontolku yang masih berdiri tegak kontol kamu masih berdiri Rio kamu kuat banget ,, Kita mandi dulu yu ntar lanjutin lagi ya kami pun mandi sama-sama

Selesai mandi Bu Indah ngajak makan, kami ke ruang makan sambil tetap telanjang aku duduk sambil makan sementara Bu indah tidak makan dia hanya duduk disampingku sambil mengelus-elus kontol ku

kok ga makan Bu tanyaku nggak ah ,, udah kenyang tadi minum sperma kamu

Aku pun makan sedikit karena birahi ku bangkit kembali �Ibu kok seneng banget oral seks sih��soalnya kalo oral seks Ibu bisa rasain kontolmu yang enak banget� Kami pun melanjutkan birahi kami di ruang makan dan kemudian pindah keruang tamu dan akhirnya kami kembali kekamar dan bercinta melakukan oral seks kembali sampai subuh� END by Diliput6 Baca kisah seks bergambar terbaru sebelumnya yang tidak kalah seru dan dapat meningkatkan birahi mu yang berjudul Cersex janda Imut Pengoda Bekas Simpanan Pria Berpangkat Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot � cerita sex 2017, cerita sex terbaru, cerita sex terupdate, cerita sex, cerita seks 2017, cerita seks terupdate, cerita seks terbaru, cerita seks, cerita dewasa 2017, cerita dewasa terupdate, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2017, cerita mesum terupdate, cerita mesum terbaru, cerita mesum,