Cerita sex dan ngentot mesum Cerita Sex Kaget Bercampur Senang

Posted on

 

cerita sex bibi, cerita berumur abg, cerita mesum balu, cerita mesum jelas, sex bibi 2017 Hari itu saya di membawa temenku bikin amati perolehan gambar yang beliau buat. Namanya Mela di adik kelasku. selagi saya hingga di rumahnya saya dikagetkan atas sesosok perempuan cantik serta sexy di dalam rumah Mela. sedemikian itu beliau memandang beliau langsung mesem.


Mel, itu siapa? tanyaku
Itu tanteku mengapa? menaksir.. ? Jawab Mela menggodaku.
lezat saja anda, betul gaklah jawabku.
ayo, ​​sini kukenalin serupa tanteku membawa mela.
Haloo bibi tutur Mela.
bercakap-cakap Mela, anda udah berbalik? pertanyaan bibi Seli.
Udah tant.. jawab Mela
Oiya bibi, nih kenalin temen Mela Namanya Denta kemudian bibi Seli meluruskan tanganya sedemikian itu aja.
Perkenalkan Seli tuturnya.
Denta, bibi.. kataku.
Tangan bibi seli lembut sangat langsung. saya jadi dag-dig-dug, profit Mela mangsa mengajaku masuk, bila Otakku bisa-bisa langsung berasumsi ngeres.

sehabis beres memandang lukisannya Mela, kemudian kita bertiga ngobrol serempak di bilik pengunjung. bibi Seli lezat pula dibawa ngobrol orangnya cepet dekat atas orang yang anyar beliau ingat. ketika lagi asik ngobrol, Mela berpamitan minta diri untuk ke belakang spontan bercokol saya serta bibi Seli aja empat mata.

bibi Seli durasi itu memakai celana legging kencang serta baju putih pipih buat saya gugup serta jantungku berdebar cepat, tetapi saya menguji untk konsisten hening. kita empat mata ngobrol kesana sini serta berangsur-angsur bersandar bibi Seli kian dekat denganku. waduuuh, imbuh gugup saja nih saya. Gimana tak gugup, posisi bersandar bibi seli saja ngangkang. Apa beliau enggak malu betul barangkali saya memandang kearahnya? pikirku kian lamban, ngobrol kita mulai menjurus ke keadaan yang beraroma gender.

Den, anda udah memiliki kekasih belum? tanyanya.
Belum puta tant, lagi jones saya hehehe jawabku atas tawa gelak.
bibi Seli kog seorang diri? agaknya jones pula kayak saya.. heheheh.. ? tanyaku menggodanya
tak pula, saya kan serupa Mela kog anda tahu bila bibi jones jawabnya bebas.
Owh, Denta hanya nebak-nebak saja kog hehehee jawabku.
tetapi benar betul bibi lagi jones sesudah pisah atas suami bibi jawabnya jujur.
bibi tak merasa keheningan apa? tanyaku lagi.
tak donk kan ditemani Mela jawab tnate Seli.
Maksudku, pada durasi malam arus bibi tanyaku bandel.
Iiihhh anda bandel pula yah nyatanya tutur bibi seli dengan menyubit lenganku. saya bermuka masam kesakitan dengan mesem.
Merasa keheningan tak sih bibi? tanyaku lagi.

Bukannya nyonya bibi Seli justru memelukku dengan menciumku. spontan saya jadi terkejut tetapi pula berbaur suka. selagi saya lagi diciumi bibi Seli, sontak suara Mela hadir dari belakang. profit aja pintu yang ke arah dapur tertutup alhasil Mela tidak dapat memandang bila bibi Seli menciumiku, bila hingga kedapatan serupa Mela dapat ancaman nich kamipun berakhir kecupan kita.. kemudian bibi Seli pergi ke dalam rupanya dengan canggung. sehabis Mela hadir saya langsung pamitan, tidak kurang ingat saya pula berpamitan serupa bibi Seli.

bibi, Denta berpamitan minta diri berbalik dulu betul pamitku.
Kog lekas sih Den? pertanyaan bibi seli dengan berjalan pergi dari perangkatnya.
saya terdapat akad serupa temenku tant jawabku
Lain durasi bermain kesini lagi betul tutur bibi Seli dengan memejamkan ciri
bagus bibi

cerita bibi 2017.. sehabis kejadi itu saya jadi terkenang serupa bibi seli lalu.

Pada sesuatu hari tepat saya lagi di jalur, tak berencana saya bertemu serupa bibi Seli

Haloo.. bibi Seli.. sapaku
Hai pula Denta jawabnya..
anda ingin kemana Den?
Ini tant, ingin jalan-jalan
Jalan-jalan kemana? mendingan temenin bibi makan saja ayo? ajaknya

ijab itu tak boleh jadi saya dorong, jarang-jarang terdapat yang mentraktir membayari saya makan, maklum anak kost an hehehehehe.. . Tanpa basa bau saya menerima bibi Seli.

sehabis kita beres makan bibi Seli kemudian mengajakku ke kisaran sekeliling Bandung. Tanpa anda sadari nyatanya hari telah malam. durasi itu jam membuktikan pukul 23. 00 kemudian saya membujuk bibi Seli untuk dianter berbalik ke kost an. saya dianter hanya hingga ke depan rumah kost anku. tetapi sebelum saya pergi dari mobil, sontak bibi menarik badanku kemudian beliau menciumiku atas buas.

kita bercumbu agak lamban. MewRasRasRasRasRasRRRRRRRRManualRRRManRManRRRRManRManRRRRManRManRRRRRManRManRRR Akupun membujuk bibi Seli untuk masuk ke kostku. sedemikian itu kita masuk dalam kamar, bibi Seli mendorongku ke jok, hingga kita empat mata jatuh di berdasarkan jok. kemudian kita bercumbu lagi. Tangankupun tidak ingin bungkam kugerayangi tubuh bibi Seli.

sehabis itu kubuka tank maksimum yang digunakan bibi Seli. Wow, saya terkejut karna nyatanya bibi Seli tidak memakai BH serta itu buatku mudah untuk menikmati indahnya toket bibi seli yang lagi montok. bibi Seli mulai memekik keamanan

Aaahh Denta.. memerah lalu cinta, tutur bibi Seli mendesau. mengikuti itu saya jadi kian mengamuk.
Kugigit serta kuhisap menaruh bibi Seli.

Teruuus Dentaaa nikmatnya enggak bermain desau bibi Seli.

sehabis beres atas puting bibi Seli, kemudian saya ganti celana jean pula Cdnya bibi Seli. kumainkan buncak memek atas rakusnya. amat bagus buncak memek yang terdapat di depan mataku gumamku dalam batin. kemudian saya memerintahkan bibi seli untuk membuka pahanya lebar-lebar.

bercakap-cakap cinta, lakukan apa yang anda ingin bibi berserah tuturnya. kemudian kubenamkan mukaku ke selangkangan bibi Seli.
Iiihhh.. jijik dong Denta laung aleman bibi seli. dengan goyak badannya ke kanan serta ke kiri.

Ooohhh lalu cinta menjilat lalu pintanya. Kujilat, kusedot, kugigit memek bibi Seli.
Tangan Seli juga tidak ingin bungkam, beliau mencari suatu di kembali CD yang lagi melekat dibadanku.
woooaawww. jeritnya.
nyatanya rudalmu besar pula betul Den? tuturnya kancap kedahsyatan.
bibi Seli senang atas yang gede-gede betul? tanyaku.
senang senang sangat malahan tuturnya bahagia.

kemudian balik kumainkan memeknya, kita main atas posisi 69, bibi Seli melumat rudalku atas rakusnya, hingga datang waktunya beliau mulai memerap agar rudalku dimasukkan ke dalam gohong memeknya.

 

Den, masukan kini ayo bibi udah tak tangguh nihh pintanya aleman.
bercakap-cakap bibi, Denta pula udah tak tangguh jawabku.
kemudian saya mengepres tubuh bibi Seli, beroncet-roncet bersilir-silir kumasukan ke bolongan memek bibi Seli. sleeeepp rudalkupun masuk ke dalam memek bibi Seli.
Aaaachhh Den jerit bibi seli. Memek bibi Seli kerasa ketang serta panas.
dorong yang kuali betul Den pintanya aleman.
Slepppp sleppppp sleeppppp rudalku menyodok pergi masuk memek bibi Seli.
Aaacchh ooohhh lezat cinta desahnya kuat nikmat. tidak lamban setelah itu bibi Seli mencengkeram lenganku atas tangguh.
Aaacchh Den bibi keluaaaar. teriaknya nikmat.
bercakap-cakap tant Denta pula keluaaaa pekikku.

akibatnya kita juga pergi berbarengan sehabis kita senang bercinta kamipun tertidur enak di kostku serta bangkit terlalu siang. profit durasi itu temen-temen sekostanku lagi berbalik desa, jadi tak terdapat yang tahu saya memasukan tante-tante di kostku.

Makasih betul Den, anda amat hebati tutur bibi seli sambil berpamitan berbalik.
Klau terdapat durasi anda bermain lagi betul Den, bibi lagi penasaran ama anda bisiknya di telingaku.
Oy bila anda memerlukan apa-apa bercokol bilang saja ke bibi janganlah sungkan-sungkan tuturnya lagi.
bercakap-cakap bibi sama-sama kataku.

bibi Seli berbalik atas muka berseri-seri. sehabis insiden malam itu kamipun kerap melaksanakan afair serta ikatan kamipun lagi lalu hingga saat ini, ikatan tanpa hubungan yang hanya dilandasi bakal kubutuhan gender.

dari berkaitan atas bibi Seli, keinginan sehari-hariku tercukupi. Apapun yang saya meminta tentu dituruti oleh bibi Seli. Soalnya beliau senang atas permainan ranjangku serta senang bakal besarnya rudalku. cerita sex, cerita berumur, cerita mesum, cerita ngentot, abg lesbian, cerita ml teranyar 2017