Cerita sex dan ngentot mesum Nafsu Seks Yang Tinggi Seorang Istri

Posted on

Cersex Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Mesum Terbaru � Cerita Seks: Nafsu Seks Yang Tinggi Seorang Istri � Pengalaman-pengalaman saya ini dimulai pada akhir tahun lalu, yang juga merupakan perkenalan pertama saya dengan sebuah Website cerita cerita dewasa seperti 

Suamiku berumur 27 tahun agak jauh umurnya denganku, memanggil menyeru aja julukan suami ku Dedi.
Pada bulan April kemarin kita anyar aja melaksanakan akad nikah, serta ajakan yang hadir cukup melimpah karna segala teman-teman serta saudara dari jauh pada hadir. sehabis beres perjamuan akad nikah kurang lebih jam 10 an malam kamipun putuskan untuk istirahat karna kecapekan seharian menadah ajakan. aku juga mandi bersih-bersih serta menggeletakkan tubuh di ranjang yang di hias.
Neng, Aa lemes pijitin dong dengan bersuara aleman suami ku memohon ku untuk memijitinnya, karna saya pula saya jadi korban juga menolaknya,
mari dong Neng, pijitin Aa cacat loh kalau tak nurut serupa suami, saya punkali mesti menurutinya, maklum saya anyar jadi seseorang bini

betul udah lah a, neng pijitin, tetapi gantian yah a, saya pula pegel pegel a,
Iyah istriku cinta, ,, , belakang Aa pijitin belakang pijitnya di kasih berlebih berlebih mencucup. Hehe,
Ishh, sang Aa udah cantik ajah, ,: P, saya juga mulai pijitin kaki.
saya pijitin terguling eh, sang Aa nyatanya justru memekik yang abnormal abnormal,
aahhh, ,, uuhhh, lezat Neng, ,, saya langsung lepasin pijitan ku
gantian dong a, saya pula pegel, ,, kemudian suamiku juga mulai memijit mijit kaki saya, tidak tahu mengapa ketika telapak adagium, saya jadi merinding serta merasa terangsang serta nyatanya pijitan suamiku kian naik dari betis kemudian ke pukang
aduuhhh, ,, ,,

mengapa Neng, ,? lezat pijitan Aa ?, saya siuman saya mulai terangsang, akan tetapi saya malu memamerkan muka saya, Neng, malam pertama nih ?,
memang mengapa a? saya kota kota blo on karna malu untuk membahasnya, tidak lamban nyatanya pijatan tangan suamiku lalu naik serta berakhir di selangkangan pukang saya, saya telah tidak dapat lagi sakit rasa merangsangku, saya juga memekik
emmhhhh, ,, ,, uhhhh.,

mengapa Neng? saya cuma beliau serta mulai mendesau,
udah tak tangguh yah neng? dalam batin saya bilang suamiku lamban nih, saya udah tak tangguh pula.
suamiku lalu aja memijat-mijat selangkangan ku, sesekali beliau menyetuh mekiw ku atas jemari kelingkingku serta saya susah menahan gairahku. karna saya telah tidak tangguh lagi, saya langsung bangkit serta merangkul suamiku serta ku kecup bibirnya atas pembual,
Baca cerita gender teranyar Lainya di > slidekeren. blogspot. com
emmhhh, ,, emmmhhh mari abang,
emh emh, udah tak tangguh yah ?, saya tidak menghiraukan lafal selamatiku, saya langsung bukakan aja blus serta celana suami ku serta suamiku juga membukakan blus ku,

Neng, pegang coba kukila Aa, lalu guncang ayal ayal kendati berdirinya berdiri, akupun perlahan-lahan penuhi kukila suamiku yang agak jauh duga duga 15 centimeter, ​​entah mengapa sehabis saya kuat kukila suami ku, saya justru jadi tidak kuat mau memasukanny ke dalam mekiw ku,
Aa, masukin yah ?,

 

emh emh, sang Eneng bener bener udah tak adem nih betul, ,, saya juga melentangkan tubuh ku, serta suamiku juga mulai menyodorkannya ke arah mekiwku, sehabis melekat burungnya di mekiw ku, suamiku justru menggesek gosokkan kepala burungnya di titil ku serta itu saya telah terangsang, saya merasakan saya bakal orgasme

uuhhhhh, ,, ,, ahhhh, ,, ,, janganlah beresiko Eneng cinta yang lain belum di tidur, saya juga lesu karna telah orgasme duluan, akan tetapi suamiku lalu menggesek gosokkan burungnya ke titil ku, saya merasa jijik sehabis sebagian ketika saya merasa terangsang balik, serta saat ini kukila suamiku sedia masuk kandang,

ayal ayal Aa, melilit, iyah cinta, ,, sedikit untuk sedikit kukila suamiku juga masuk
errrrmmhh, ,, sakit Aa.. serta Sleppp! ! kukila suamiku juga masuk ke mekiw ku, saya merasa melilit, sakit serta kelu terdapat yang melapik di mekiw ku,

arrgghh, ,, , perlahan-lahan suamiku menarik burungnya serta memasukkannya lagi juga dengan cara perlahan-lahan, sehabis sebagian kali genjotan rasa sakit yang pertama kali ketika kukila suami ku masuk beralih jadi rasa yang nikmat serta membuatku kian bergairah.
sehabis sebagian kali genjotan kemudian anda juga golongan posisi,
neng, berdiri lalu nungging yah, ,, ,
heemmhh, ,, tetapi matiin lampunya Aa, Eneng malu.
betul udah Aa matiin, , ,. kemudian saya juga berdiri serta tangan ku bergandengan pada jendela, datang datang Sleeepppp! ! kukila suamiku masuk melalui jalur belakang, saya juga terkejut sih itu saya ingin pemburu diri aja damai suamiku, beliau genjot perlahan-lahan burungnya kemudian kedua bungkus masuk di tengah tengah ketek ku pegang tete ku serta memperdayakan puting ku,
emmmrrrrhhhh.. , hessssshhh, ,, aaarrrrhhhhh saya merasa telah tidak kuat lagi karna putingku di permainkan biar membuatku kian terangsang serta akibatnya
aarrgggghhhhh, ,, ,, ,, ,, , saya anjur rambut suamiku atas repleks,

Dibaca pula: Cerita gender: Lucy perempuan karier Yang cerdas bertindak Di Ranjang
masukin serupa Eneng kukila Aa nya yah, ,, serta Sleeeppp! !
Arrrrhhhhgggg, ,, , posisi ku di berdasarkan nyatanya lebih nikmat dari posisi ku yang mulanya, saya juga menggenjot salamu naik turun

arrrhhh lezat neng, , saya merasa posisi ku di berdasarkan bikin ku lebih lekas untuk orgasme
neng, ,, arrrhhh neng, ,, , suamiku tentu bakal orgasme juga serta ketika saya ayun kan pinggulku dengan cara bergelimang atas aturan menggerakan pinggulnya pula serta akibatnya serupa terdapat larutan lekat yang kencang menyembur mekiw ku
aaarrrrgghhh nengg nyatanya suamiku sudah oragasme akan tetapi sehabis sebagian ketika saya orgasme saya juga bakal merasakan keadaan yang serupa serupa terdapat gerakan listrik yang bepergian dari semua tubuhku menuju mekiw ku serta akibatnya
aaarhhhhhh, ,, ,, ,, ,, ,, ,, , aarrrhhhhh saya juga lesu serta jatuh di dekapan suamiku, serta kita juga tertidur hingga cendera serta kukila suamiku juga lagi ambles di mekiw ku hingga pagi. Cersex cerita gender, cerita berumur, cerita Ngentot, cerita mesum, Cerisex teranyar 2017

 

Video seks : DOWNLOAD
Menceritakan Tentang Abang Iparku Yang Memiliki Nafsu Seks Yang TInggi Dan Memuaskanku Di Belakang Suamiku.. Video Seks Terbaru, Video Anartis, Video Cewek Cantik, Payudara Yang Gede

Video Seks DOWNLOAD

Video ini menceritakan Bagaimana kita memuaskan pasangan kita Dan Cara Membuat cewek Merasa Puas Akan Seks… Video Seks Terbaru, Video Anartis, Video Cewek Cantik, Payudara Yang Gede

 

Recent search terms:

  • cerita ngetot perselikuahan seorang istri